Bakmie Ong – Jl Kopyor Raya, Kelapa Gading

FullSizeRender 4
Bakmie Ong

๐Ÿ“ŒIn frame : Bakmie Ong.
๐Ÿ’ฐPrice : Rp 25.000 – 36.000
๐Ÿ“Loc : Kedai Pintu Merah, Jl. Kopyor Raya Blok CE2 No. 11, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kualitas : 10.0

Lokasi : 9.0

Ruang : 8.0

Servis : 8.5

Harga : 9.0

#EatWithKoko kali ini mencoba BAKMIE Ba yang lagi hits banget nih. Tanpa pikir panjang langsung cus ke tempatnya, tempatnya mudah ditemuin, jadi #EatWithKoko turun di OTW Foodstreet kelapa gading, dan jalan sedikit buat ke arah Bakmie Ong. (#EatWithKoko nanya ke satpam komplek buat tau arah blok CE2 nya)

Setelah ketemu, #EatWithKoko disambut sama pemilik bakmie ongnya! Orangnya baik dan ramah, dan waktu itu cuma #EatWithKoko dan teman teman yang makan disitu, jadi belum terlalu rame. Tempatnya ini kayak foodcourt gitu, dan Bakmie Ong salah satu yang mengisi didalamnya. Untuk pesan langsung saja ke etalase bakmie ong.

#EatWithKoko memesan 3 menu, yaitu Bakmie Special, Bakmie Ba Merah, dan Bakmie Ba Kecap. Ketiganya super enak dan murah! Berikut penampakannya.

IMG_2671
Bakmie Ba Special

Harganya beda sendiri, yaitu 36 ribuu. Tapi ini termasuk murah banget, Dengan porsi menengah-besar kalian udah bisa dapetin mie ba yang enak parah. Sedangkan mie ba yang lain sekitaran 45-55 ribu per porsi. Dalam satu mangkok terdapat babi kecap, babi merah, babi panggang, babi cincang, telor rebus setengah, daun bawang dan bakmie. Dan ngebayanginnya aja udah membuat ngiler parah.

  1. Babi Kecap : Rasanya disini daging lembut, manis, dan lemaknya enak banget.
  2. Babi Merah : Pernah cobain babi merah, dan rasanya makin nikmat ketika dimakan sama bakmie.
  3. Babi Panggang : THIS IS TERBAIK. Kenapa? Karena babi panggang nya gurih, lembut, asinnya pas, serta dibawah ada samcan yang kriuk abis. Ketika dikombinasiin sama babi merah, babi kecap, dan mie nya itu parah.
  4. Babi Cincang : Seperti biasa, babi cincang merupakan teman setia yang selalu ada pada bakmie ba secara hakiki.
  5. Mie. Keriting : Mie nya lembut dan gak keras, #EatWithKoko nambahin sedikit kecap asin dan bubuk lada.

Nah kalo kalian mau cobain satu satu, ada juga kok, seperti bakmie ba merah(25K), bakmie ba panggang(25K), bakmie ba kecap(25K) dan bakmie topping (20K).

FullSizeRender 6
Bakmie Ba Merah (25K)
FullSizeRender 8
Bakmie Ba Kecap (25K)

Buat minumnya, kalian juga bisa pesen dari air putih sampai ke jus buah. And it was totally worth it to buy!

Penasaran? Wah, #EatWithKoko jadi pengen lagi nih. Yuk cobain bareng.ย Jangan lupa upload foto di instagram dengan hastag #EatWithKoko.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s