Soto Kuning Pak M Yusuf – Suryakencana, Bogor

Soto Kuning Pak M Yusuf
Soto Kuning Babat Paru

๐Ÿ“ŒIn frame : Soto Kuning Pak M Yusuf
๐Ÿ’ฐPrice : Rp 30.000 (30.000 – 50.000 each Person)
๐Ÿ“Loc : Soto Kuning Pak M Yusuf, Jl. Suryakencana, Kota Bogor, Jawa Barat, Indonesia.

Kualitas : 8.0

Lokasi : 8.0

Ruang : 8.0

Servis : 8.5

Harga : 8.0

Kalau ke Bogor, kulineran pasti inget dengan yang namanya Suryakencana. Dimana, suryakencana ini merupakan sebuah nama jalan dengan penuh berbagai kuliner disetiap sudut. Kali ini, #EatWithKoko nyobain yang namanya Soto Kuning Pak M Yusuf (Inget pake F ya Yusuf nya) dari semua kulineran di daerah suryakencana atau Bogor, Soto Kuning merupakan salah satu kuliner yang cukup terkenal.

Tempatnya gak susah ditemuin, dia berada di pinggir jalan dengan gerobak besar bertuliskan Soto Kuning Pak M Yusuf. Setelah masuk kedalam kita bisa langsung pesen makanannya. #EatWithKoko nyobain Soto Kuning campuran Paru dan Babat. Selain itu ada juga campuran ayam, daging, iso, kikil dll.

Sekitar 5 menit nunggu, soto kuning nya pun dateng. Well, dari pertama kali ngeliat, soto kuning ini emang menarik dan mengunggah selera banget buat makannya. Warna santen sama aromanya pun udah kecium dari jauh *efek laper*. Di meja tempat kita makan, itu disediain kerupuk sama perkedel. Perkedel nya enak banget!! Harus coba. Dari segi rasa, overall enak banget, paru sama babatnya pun enak, gak keras dan gak kerasa, udah abis. Ditambah campuran kecap, sambel sampe jeruk nipis yang bikin soto kuning ini menjadi salah satu soto terenak di kota Bogor.

Penasaran kan rasanya kayak apa? Yuk cobain.ย Jangan lupa upload foto di instagram dengan hastag #EatWithKoko.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s